Satu Hal Ini Menghentikan Anda Untuk Melangsingkan Tubuh




Iparta.id – dilansir dari daily star. Jika Anda melakukan semua yang Anda bisa untuk langsing tapi tidak menemukan akan bergeser, ini bisa menjadi alasannya. Merasa kenyang benar-benar bisa membuat orang makan lebih banyak dan membiarkan Anda meraih lebih banyak makanan seperti yang Anda inginkan saat lapar, kata para ilmuwan.

 Eksperimen menemukan bahwa tikus dapat menghubungkan perasaan kenyang dengan kebutuhan untuk makan lebih banyak - dan hal yang sama dapat diterapkan pada manusia. Penemuan ini menyoroti mengapa diet sering gagal dan mengapa kita sering kambuh lagi makan berlebihan.


Penulis penelitian mengatakan: "Berbagai rangsangan dapat datang untuk membimbing dan mempromosikan perilaku spesifik melalui pembelajaran. "Misalnya, pemandangan, suara dan aroma restoran favorit Anda mungkin memberi sinyal ketersediaan makanan favorit Anda, menyebabkan mulut Anda menyiram dan akhirnya membimbing Anda untuk makan.


"Seperti pemandangan, suara, dan bau, sensasi internal juga bisa datang untuk memandu perilaku - biasanya dengan cara yang adaptif dan bermanfaat. "Kita belajar makan saat kita merasa lapar dan belajar minum saat kita merasa haus. "Namun rangsangan internal seperti kelaparan atau kenyang juga dapat mendorong perilaku dengan cara yang tidak begitu adaptif."


Satu Hal Ini Menghentikan Anda Untuk Melangsingkan Tubuh Satu Hal Ini Menghentikan Anda Untuk Melangsingkan Tubuh Reviewed by Pak Yan on October 09, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.