Download Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar Tematik 1 - 6 SD/MI Terbaru Terlengkap


Perangkat pembelajaran adalah hal yang harus disiapkan oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. Dalam KBBI (2007: 17), perangkat adalah alat atau perlengkapan, sedangkan pembelajaran adalah proses atau cara menjadikan orang belajar. Menurut Zuhdan, dkk (2011: 16) perangkat pembelajaran adalah alat atau perlengkapan untuk melaksanakan proses yang memungkinkan pendidik dan peserta didik melakukan kegiatan pembelajaran. Perangkat pembelajaran menjadi pegangan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium atau di luar kelas. Dalam Permendikbud No. 65 Tahun 2013 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah disebutkan bahwa penyusunan perangkat pembelajaran merupakan bagian dari perencanaan pembelajaran. Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk silabus dan RPP yang mengacu pada standar isi. Selain itu, dalam perencanaan pembelajaran juga dilakukan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian, dan skenario pembelajaran. 

Untuk itu kami akan membantu anda dalam melengkapi administrasi terkait perangkat kegiatan belajar mengajar di SD/MI , kami telah menyediakan PKBM Tematik 1 sampai dengan Tematik 6. Berikut daftar isi  yang telah kami siapkan diantaranya :



Perangkat
Kegiatan Belajar Mengajar  Tematik 1-6

·         Pemetaan Kompetensi
·         Identifikasi KI dan KD
·         Rancangan Penilaian Kognitif
·         Kriteria Ketuntasan Minimal
·         Program Tahunan
·         Program Semester
·         Rincian Minggu Efektif
·         Silabus Berkarakter
·         Hasil Identifikasi Kompetensi Dasar
·         Rencana Pelaksanaan Pembelajaran

Nah, itulah pengantara dari kami tentang Download Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar  Tematik 1 - 6  SD/MI Terbaru Terlengkap yang bisa anda dapatkan melalui link di bawah ini.


Anda juga bisa mendapatkan beberapa link yang dapat di unduh di bawah ini :


Link 2 : Download RPP dan SilabusTerbaru Bahasa Inggris Lengkap Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI Semester 1 Tahun2019

 

 






Download Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar Tematik 1 - 6 SD/MI Terbaru Terlengkap Download Perangkat Kegiatan Belajar Mengajar  Tematik 1 - 6  SD/MI Terbaru Terlengkap Reviewed by Pak Yan on September 17, 2019 Rating: 5

1 comment:

BACA JUGA

Powered by Blogger.