10 Kriteria Wanita Dambaan Laki-Laki Yang Ingin Mencari Pasangan Hidup




Mencari pasangan hidup,  maka yang dilakukan adalah bagaimana kita melihat sosok istri idaman apakah keinginan kita sudah ada apa calon istri tersebut. Walaupun kriteria sosok istri idaman cendrung berubah dengan perkembangan zaman.
Namun masih bisa dilihat dari kkriteria yang ada pada wanita. Beberapa kriteria wanita dambaan pria yang ingin dinikahinya diantaranya:

1. Ia Yang Lemah Lembut
wanita yang lemah lembut dalam bertutur kata, memiliki kepribadian yang santun, dan memiliki prinsip hidup.

2. Berakhlakul Kharimah
“Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita yang solehah”. Sebagai ibu, pelukannya menjadi penghangat dan ketenangan bagi anak2nya. Sebagai istri, Wanita menjadi menyejuk duka dari kegelisahan. Sebagai kekasih, sosok yang selalu dirindukan. Sebagai mujahidah, berdiri dibelakang untuk mendukung mujahidin ALLAH SWT.

3. Ia Yang Sejuk Bila Di Pandang
Melihatnya indah dekat maupun jauh ada pancaran sinar kelembutan dari hatinya.

4. Ia Yang Cinta Sama Tulus
Dengan sama-sama memiliki rasa cinta yang tulus, maka seberapa hebatnya pertengkaran yang mungkin akan terjadi bisa bisa diselesaikan. Pria tentunya menginginkan nantinya bisa memiliki istri yang bisa mencintainya sama tulus seperti cinta yang ia berikan pada istrinya.

5. Ia Yang Pandai Memasak
Agar bisa menjadi istri idaman, maka seorang wanita haruslah pandai memasak. Harapannya tentu agar saat suami bias menikmati masakan istrinya sendiri bukan malah pemborosan membeli makanan terus menerus.

6. Ia Yang Bijaksana
Wanita idaman Pria adalah wanita yang pandai tetapi tidak memamerkan kepandaiannya.
Ia mengerti ia punya ilmu agama. Dan berpengetahuan luas. Dalam hal ini pria mengharapkan wanita seperti ini bisa mendidik anak-anaknya agar menjadi anak yang cerdas.

7. Ia Yang Selalu Memotivasi (Pemberi Semangat)
Pria lebih tertarik untuk mencari wanita yang pandai menaikkan semangat dan memotivasi ketika dia memerlukannya.

8. Ia Yang Pandai Mengatur Uang
Pria suka kepada wanita yang menghargai uang Meski uang bukanlah segalanya, namun uang tetaplah hal yang penting. Karena itu, pria menginginkan agar istrinya kelak mampu menghargai atas jerih payah suami dalam mencari nafkah.

9. Ia Yang Menyayangi Keluarga
Dalam hal ini wanita harus memiliki rasa kasih sayang terhadap keluarga. Meski wanita memang bertabia’t penyayang namun pria ingin agar dibuktikan dalam hal nyata.

10. Ia Yang Memiliki Sifat Keibuan

Karena wanita adalah sosok ibu maka pria akan menilai apakah ia sudah memiliki rasa sayang terhadap keluarga dan bisa menyenangkan anak-anak..

SEMOGA BERMANFAAT............. TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA.....

10 Kriteria Wanita Dambaan Laki-Laki Yang Ingin Mencari Pasangan Hidup 10 Kriteria Wanita Dambaan Laki-Laki Yang Ingin Mencari Pasangan Hidup Reviewed by Pak Yan on March 05, 2016 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.