Contoh Desain ID Card Gratis Untuk Referensi Bagi Instansi Pemerintahan



kartu nama




Kartu Nama


Assalamu'alaikum wr.wb salam sejahtera para tamu okeblog. pada kesempatan kali ini ijinkan saya membagikan pengalaman dan hasil karya saya kepada sahabat semua tentang contoh Desain ID Card yang pernah saya buat pada tahun 2017 Juli ini. 

ID Card digunakan untuk kartu identitas Pegawai/karyawan di instansi pendidikan, anggota perusahaan, organisasi, panitia sebuah acara dan lain sebagainya. Pasti diantara sobat semua mempunyai id card, semua orang punya id card, kecuali yang masih anak-anak, hehe.

langsung saja saja gambar di bawah ini merupakan hasil design ID Card yang sudah jadi. sebelumnya gambar design kosong itu saya design menggunakan Photoshop CS3. membuat Desain tersebut saya manipulasi dengan berbagai gambar yang saya download di embah Google. cara membuat sebenarnya mudah tapi filosofis designya yang membuat kita harus berpikir panjang karna hasil desain kita akan dinilai oleh banyak orang. saya membuat desain ini selama 3 hari dengan berbagai proses meminta masukan kepada Bos saya dan alhamdulillah hasil desain saya disetujui oleh teman-teman di tempat kerja saya. berikut hasilnya.....


pertama tampak desain ID Card dari depan yang sudah terpampang foto dan Nama.


Kedua dilihat dari balik ID Card yaitu keterangan dari Kartu Identitas tanda pengenal di intansi tempat saya bekerja. 

id card lainnya :




Jadi tergantung kebutuhan dari Pembuat ID Card Tersebut disesuaikan dengan tempat kerja maupun tempat organisi masing-masing.


contoh lainnya akan kami update terus seiring kami dapat membuat desain id card.

silahkan beri masukan atas Postingan saya kali ini.
semoga bermanfaat .... bagi sahabat semua...dan semoga menginspirasi....
terima kasih......

Contoh Desain ID Card Gratis Untuk Referensi Bagi Instansi Pemerintahan Contoh Desain ID Card Gratis Untuk Referensi Bagi Instansi Pemerintahan Reviewed by Pak Yan on October 12, 2017 Rating: 5

1 comment:

BACA JUGA

Powered by Blogger.