Ronaldo, Messi dan Bale mungkin tidak berhasil masuk ke piala 2018 yang akan berdampak pada FIFA




http://a.espncdn.com

iparta.org - dilansir dari daily star. Bintang Sepak Bola  Argentina Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale semua bisa kehilangan bermain di Rusia. Argentina harus menang besok melawan Ekuador.

Ronaldo Portugal dan Bale's Wales keduanya terlihat seolah-olah mereka harus memasuki babak play-off. Empat kali juara Italia juga menghadapi playoff sementara Belanda sekarang membutuhkan keajaiban untuk lolos kedua dari grup mereka.

Atasan di FIFA, badan sepak bola dunia, sedang mempertimbangkan sebuah turnamen besar yang dibintangi oleh Iran, Kosta Rika dan Arab Saudi. Pakar merek Marcel Knobil memperingatkan: "Sama seperti film yang sering membutuhkan nama besar untuk berkembang, jadi sama untuk sepak bola. Mereka punya alasan untuk khawatir.

"Orang tidak bisa menyangkal bahwa dibutuhkan bintang untuk memberi nilai tambah. Kurangnya nama besar menyebabkan banyak penalti untuk sebuah merek. Itu bisa menurunkan Fifa ratusan juta pound.

" Sementara itu seorang kepala polisi memperingatkan bahwa 20.000 penggemar bepergian di Inggris bisa menghadapi "tingkat kekerasan ekstrem" di Rusia. Kepala Polisi Mark Roberts, pimpinan dewan sepak bola pimpinan Kepolisian Nasional, mengatakan:



"Jika Anda melihat kembali kejadian yang terjadi di Marseille tahun lalu, ada pendukung Rusia yang bermaksud menyebabkan gangguan yang signifikan dan menyebabkan cedera yang signifikan."
Ronaldo, Messi dan Bale mungkin tidak berhasil masuk ke piala 2018 yang akan berdampak pada FIFA  Ronaldo, Messi dan Bale mungkin tidak berhasil masuk ke piala 2018 yang akan berdampak pada FIFA Reviewed by Pak Yan on October 09, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.