Manfaatkan Liburan Anda Untuk Beristirahat Dan Bersantai Dengan Melakukan Aktifitas Positif

mozaic.mataharimall.com

Waktu liburan adalah hal yang paling menyenangkan bagi kita. Dengan segala aktifitas yang padat jadwal yang padat untuk bekerja membuat kita lelah dan stres, perlu adanya aktifitas yang dapat menghilangan kejenuhan. Dengan melakukan banyak hal disekitar lingkungan kita dan memanfaatkan waktu liburan untuk beristirahat dan bersantai.
Serta mendapatkan tidur yang cukup, berolahraga dan makan dengan baik, ada banyak cara lain untuk menghilangkan stres dan membuat ketenangan dalam hidup Anda, dan liburan adalah saat yang tepat untuk mempraktikkan beberapa perawatan diri. Di sini kita melihat bagaimana metode pelengkap seperti minyak esensial, mandi santai dan lingkungan alami, semuanya dapat membantu Anda sepenuhnya mematikan dan melepas liburan ini. 

Pijat

Pijat adalah cara yang bagus untuk meluangkan waktu dan melakukan sesuatu untuk diri sendiri, dan dapat membantu meningkatkan relaksasi, mengurangi stres, dan memberi dorongan fisik sebelum kembali bekerja.

Beberapa jenis pijat untuk dipamerkan di spa hotel Anda termasuk pijat tui na, pijat tradisional China dengan teknik yang lebih kencang dan kencang untuk tidak hanya bersantai tapi juga meningkatkan nyeri otot dan sendi. Ini juga bisa membantu memperbaiki tidur dan mengurangi stres; Pijat Chi Nei Tsang, juga dikenal sebagai pijat perut Tao, yang dilaporkan membantu menenangkan sistem saraf dan memiliki efek menenangkan dan mendetoksifikasi pada tubuh; dan pijat shiatsu, yang dapat membantu tidur, penting untuk kesehatan dan kesejahteraan secara keseluruhan dan untuk meningkatkan kesehatan mental dan ketahanan terhadap stres.


Pergi ke luar rumah

Jika lokasi liburan Anda di tepi pantai atau di pedesaan, atau hotel Anda menawarkan beberapa hari perjalanan untuk keluar kota, maka menuju ke luar rumah adalah cara yang bagus untuk mengurangi stres. Banyak penelitian terbaru menunjukkan manfaat hidup dekat alam dan mengunjungi ruang hijau - dan mendapatkan beberapa cahaya alami - termasuk pengurangan stres, tidur yang lebih baik, kesehatan mata yang lebih baik, agresi yang berkurang pada remaja dan hasil tes yang lebih baik pada anak-anak, dan peningkatan kesehatan secara keseluruhan. .

Untuk menuai ganjaran, pergilah ke pantai untuk melihat samudra, yang juga bisa memberikan dorongan kesehatan mental, berjalan-jalan di pedesaan, melakukan perjalanan sehari ke pegunungan, atau jika Anda sedang mencari kota istirahat. keluar taman Guru Yoga Mandy Ingber juga merekomendasikan berjalan kaki tanpa alas kaki jika memungkinkan, untuk menambah manfaat kesehatan seperti mengurangi stres, mengurangi sakit kepala tegang, dan memungkinkan tidur lebih nyenyak.

Kemas beberapa minyak esensial

Jika Anda jarang meluangkan waktu untuk perawatan diri di rumah, mengubah kamar hotel Anda menjadi tempat perlindungan kecil sementara jauh dapat membantu de-stres. Cahaya lilin, redupkan lampu, mandi dan keluar beberapa minyak esensial. Menambahkan minyak ke bak mandi Anda, atau dalam produk pijat pasca rendam, dapat membantu dengan berbagai penyakit emosional.

Hati-hati dengan jumlah yang Anda gunakan, dan sebagai aturan umum, sampai enam tetes minyak esensial dapat diencerkan langsung ke air mandi, dan untuk minyak tubuh atau pijat, enam tetes dapat diencerkan menjadi 5 ml minyak pembawa berbasis tanaman. , seperti minyak almond manis, minyak kacang macadamia atau minyak biji aprikot.



Seperti minyak yang bisa dipilih, kemenyan sangat bagus untuk keadaan meditasi, sereh memiliki efek anti-depresan, minyak biliwak brazil menenangkan mood dan iritasi yang tertekan, menenangkan lavender membantu manajemen stres, dan clary sage dapat memiliki anti-stres. efek. Verbena, kenanga-kenanga, bunga mekar dan bunga melati juga memiliki sifat santai. (TJP.sumber)
Manfaatkan Liburan Anda Untuk Beristirahat Dan Bersantai Dengan Melakukan Aktifitas Positif Manfaatkan Liburan Anda Untuk Beristirahat Dan Bersantai Dengan Melakukan Aktifitas Positif Reviewed by Pak Yan on October 21, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.