Latihan Tiga Menit Ini Sama Efektifnya Dengan Setengah Jam Di Gym



Iparta.id - Sementara beberapa orang suka menghabiskan waktu berjam-jam di gym, sebagian besar dari kita menginginkannya berakhir secepat mungkin. Kabar baiknya adalah bahwa seorang ahli telah mengungkapkan latihan tiga menit yang intens yang sama efektifnya dengan setengah jam di gym.

 Ahli fisioterapis Australia, Kusal Goonewardena, mengatakan berolahraga dengan intens untuk waktu yang singkat akan membiarkan Anda menuai keuntungan yang sama seperti yang Anda lakukan selama latihan 30 menit moderat.


Fisioterapis berbasis di Melbourne, yang bekerja dengan Olimpiade Australia, menyarankan sesi latihan intensitas tinggi (HIIT) di mana Anda mencapai 85% tingkat pengerahan tenaga maksimum Anda selama tiga menit berturut-turut. Anda bisa melakukan ini dengan melakukan lompatan bintang, berlari atau menggunakan tali skipping.


Kusal mengatakan kepada Daily Telegraph Australia: "Ini memberi momentum pada tubuh untuk membawanya ke tingkat yang lain, begitu Anda mendorong diri Anda berada di luar zona nyaman dan mendapatkan keuntungan, itu menjadi kebiasaan bagi Anda dan tubuh mulai menginginkan lebih banyak latihan . "
sumber:daylistar/
Latihan Tiga Menit Ini Sama Efektifnya Dengan Setengah Jam Di Gym Latihan Tiga Menit Ini Sama Efektifnya Dengan Setengah Jam Di Gym Reviewed by Pak Yan on October 09, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.