Medewi Beach Long Shoot


Bukan cuman pantai tempat surfingnya medewi dengan terkenalnya tapi disisi lain memang keindahan di pesisir pantai medewi lah yang membuat medewi terkenal di seluruh dunia.

pagi itu kami para dewan guru memperingati HAB Kemenag ke 71 dan kami gunakan untuk jalan santai bersama siswa siswi. menelusuri jalan menuju pantai medewi. lalu kami dapatkan gambar dengan kamera sedehana. kami ambil gambar lalu edit melalui photoshop.


meski sederhana namun kami bangga dan senang sekali bisa mengabadikan momen itu bersama anak-anak.
kami senang anak - anak. oleh karena itu melalui pembelajaran dengan diiringi refressing salah satunya jalan jalan ke pantai medewi adalah pilihan tepat bagi kami. karena jarak yang dekat dengan sekolah kami hanya menempuh jarak 3 menit menuju pantai.


nah ini salah satu keunikan pantai medewi di samping ada tempat surfing juga ada tempat malaut. para nelayan banyak yang memiliki perahu kecil/jukung untuk berlayar kelaut mangkap ikan-ikan yang ada dilaut.

nah mungkin hanya ini pengalaman kami bersama anak-anak. ingat bahwa belajar itu baik namun refressing itu juga perlu loh.

semoga pantai medewi kedepan menjadi lebih baik lagi.
Medewi Beach Long Shoot Medewi Beach Long Shoot Reviewed by Pak Yan on January 06, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.