Download RPP dan Silabus Terbaru Bahasa Inggris Lengkap Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI Semester 1-2 Tahun 2017

kali ini Iparta.id ingin berbagi  RPP dan Silabus bahasa inggris yang dapat dijadikan contoh penyusunan RPP dan Silabus yang baru. RPP dan Silabus bahasa inggris MI/SD ini disusun dari materi kurikulum KTSP, jadi bagi sekolahan yang menggunakan kurikulum tersebut dapat memanfaatkan silabus bahasa inggris ini untuk menyusun rpp dan silabus bahasa inggris sesuai kebutuhan sekolahnya.

Langsung saja kami bagikan Format rpp dan  silabus dalam bentuk file DOC, jadi lebih mudah untuk dibuka dan diubah sesuai dengan kebutuhan. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat download lengkap di bawah ini:





RPP dan Silabus Bahasa Inggris Berkarakter SD/MI Semester I Tahun 2017

Contoh silabus bahasa inggris SD ini dapat dijadikan contoh penyusunan silabus bahasa inggris baru bagi guru. Dengan pedoman kurikulum KTSP, silabus ini tergolong mudah untuk dipahami.

Demikianlah sedikit ulasan saya mengenai Download RPP dan Silabus Bahasa Inggris Terbaru Lengkap  Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI Semester 1 dan 2 Tahun 2017. Semoga dapat digunakan secara bijak dan sesuai dengan kebutuhan masing-masing sekolah.


Download RPP dan Silabus Terbaru Bahasa Inggris Lengkap Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI Semester 1-2 Tahun 2017 Download RPP dan Silabus Terbaru Bahasa Inggris Lengkap  Kelas 1,2,3,4,5 dan 6 SD/MI Semester 1-2 Tahun 2017 Reviewed by Pak Yan on January 09, 2017 Rating: 5

5 comments:

  1. Semester 2 nya gak ada ya,,??

    ReplyDelete
  2. Boleh ni sebagai bahan ajar. Untuk artikel selanjutnya juga lumayan lengkap silahkan kunjungi Febriyandipengetahuan.blogspot.com

    ReplyDelete

BACA JUGA

Powered by Blogger.