LAPTOPMU BISA MENGHASILKAN UANG BAGAIMANA CARANYA ?


Laptop / PC adalah alat yang digunakan jutaan manusia di dunia ini. Karenanya sesuatu pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi, desain grafis, fotografi, dokumentasi dan dan file-file yang penting lainya di simpan di satu laptop/Pc. Saya adalah salah satu pengguna Laptop/Pc yang paling aktif. Satu hari saja tidak menggunakan laptop hidup ini terasa hambar. Tidak menggunakan laptop berarti tidak melakukan sesuatu pekerjaan apapun itulah saya yang sehari-harinya selalu bekerja menggunakan laptop/pc.

Bagaimana menurut kalian apa fungsi laptop yang paling dominan. Apakah hanya untuk  mendengarkan music saja atau menonton film saja. Atau bahkan kalian para pekerja yang di tempat kerja anda selalu bertemu yang namanya laptop/pc. Memang tak bisa dipungkiri di zaman modern ini laptop/pc selalu kita temui di mana-mana. Misalnya kita pergi sekolah kita melihat laptop/pc. Kita pergi ke bank kita juga berjumpa dengan karyawan yang menggunkan laptop/pc. Kita pergi belanja ke tok0 disana dilayani dengan laptop juga. Yang tidak ada laptop mungkin hanya di sawah saja yaitu petani, ya mana mungkin mau membajak sawah menggunakan laptop hehe.

Saya sebenarnya menulis tentang laptop ini hanya ingin bercerita tentang aktifitasku yang sehari-harinya tidak pernah absen bersama laptopku. Karena jika tidak bersama laptop saya merasakan sesuatu yang dimana seakan-akan saya tidak berbuat-buat apa-apa.  Waduh berarti saya pecandu donk hehe. Ya tapi kan pecandu menggunkan laptop gpp kan.

Karena pembahasannya laptop maka kita akan membahas apa sih kegunaan laptop/pc dimata saya. Pertama yach karena saya seorang operator di sekolah otomatis 12 jam di sekolah selalu bersama laptop. Lalu setelah pulang dari sekolah menyempatkan diri membuka laptop yach sekedar melatih ilmu desain grafis, karena lulusan kuliah desain grafis maka saya selalu mengasah desainan agar kelak menjadi desain grafis professional.

Lalu Apa sih manfaat laptop???

Sangat banyak manfaatnya laptop dari membuat surat undangan rapat, membuat makalah, membuat sk, membuat sertifikat, membuat banner, membuat vector kartun, dan juga bisa dibuat chatingan loh.. tapi harus ada bantuan teman yaitu modem agar bisa koneksi ke internet. dan Laptop bisa menghasilkan uang juga loh asal tau caranya. Gunakan skill  yang anda miliki. Dan masih banyak lagi manfaatnya yang tidak bias saya sebutkan satu persatu.

Apa Laptop Bisa Menghasilkan Uang???
Bias banget bro……

Dengan laptop juga anda bisa memiliki pekerjaan dirumah tanpa harus melamar pekerjaan kemana-mana. Apa saja pekerjaan di rumah yang maksud itu???
1.    Menerima jasa pengetikan
2.    Menerima jasa pembuatan skripsi dan makalah
3.    Membuka les private komputer
4.    Menerima jasa desain grafis
5.    Menerima jasa pembuatan website/blog
6.    Mebuat blog personal atau menjadi blogger
7.    Membuat video lalu menjadi youtuber

Itulah beberapa pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah dengan laptop yang kalian miliki tanpa melamar pekerjaan di luar sana. jika ingin meniru saya yang setiap pagi sampai siang bekerja di sekolah sebagai operator lalu di sore dan malam hari kerja sampingan mengerjakan 7 pekerjaan diatas tadi. Nah mungkin dengan uraian diatas kita bias menghasilkan uang sebanyak-banyaknya. Setelah itu jangan lupa berdo’a dan besedekah agar rezekinya mengalir terus menerus.

Cukup sekian dari saya dulu yach. Semoga tulisan saya bermanfaat meski sedikit namun dapat berbagi pengalaman. Salam hormat dari saya wasssalam…..

LAPTOPMU BISA MENGHASILKAN UANG BAGAIMANA CARANYA ? LAPTOPMU BISA MENGHASILKAN UANG BAGAIMANA CARANYA ? Reviewed by Pak Yan on January 23, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.