Sungguh Biadab Selama Enam Bulan Gadis ini Di Perkosa Setiap Hari


Seperti dilansir dari BBC. Ekhlas adalah gadis remaja yang berusia 14 tahun ditawan kelompok ISIS selama 6 bulan. Ia diperkosa setiap hari sebelum ia berhasil meloloskan diri dari tawanan. Sekarang ia tinggal di jerman untuk menjalani terapi.
Pada kala itu masih di tahun 2014 Ekhlas masih berumur 14 tahun. ia dan keluarganya ditawan oleh kelompok ISIS . dan pada saat itu juga mereka para biadab membunuh ayahnya didepan matanya sendiri. kemudian Ekhlas dipisahkan dengan ibunya dan memasukkannya di dalam penjara.

Ketika dipenjara Ekhlas melihat banyak tawanan yang berteriak kelaparan dan tak diberi makan.
dan pada waktu yang bersamaan Ekhlas melihat laki-laki berusia 40 tahun sedang memperkosa anak
usia 10 tahun. Peristiwa itu masih diinggatnya sampai sekarang. dan pada hari berikutnya laki laki yang berbadan besar mendatangi Ekhlas dan membawanya dari 150 tawanan yang ada.

Laki-laki yang berambut gondrong langsung memperkosa Ekhlas selama enam bulan dan dilakukan setiap hari menurut pengakuannya” dan beberapa kali juga ia mencoba untuk bunuh diri.

Tapi beruntunglah pada suatu kesempatan ekhlas berhasil meloloskan diri dari komplotan kelompok ISIS. Dan berhasil mengungsi di pengunungan Sinjar dan setelah beberapa hari bertemu dengan Isaac. Kemudian Ekhlas di bawa ke jerman untuk diamankan dan menjalani terapi untuk memulai kehidupan secara normal namun lokasi yang itu dirahasikan untuk alasan keamanan.


“Ekhlas berusaha  tegar meski rapuh sangat rapuh pengalaman yang dialaminya seperti pengalaman yang terburuk selamanya” ungkapnya” .
Sungguh Biadab Selama Enam Bulan Gadis ini Di Perkosa Setiap Hari Sungguh Biadab Selama Enam Bulan Gadis ini Di Perkosa Setiap Hari Reviewed by Pak Yan on November 04, 2017 Rating: 5

No comments:

BACA JUGA

Powered by Blogger.