Pesona Desa Wisata Yeh Sumbul Mendoyo Jembrana Bali

Hidup di Desa adalah pilihan hidup saya. Meski hanya seorang honorer bekerja dan mengabdikan diri di Lembaga Pendidikan. Saya merasa sangat bersukur sekali. Karena juga dapat mengabdikan diri di desa. Desa yang berada di kabupaten Jembrana desa Yeh Sumbul Kecamatan Mendoyo. sebagaian besar penduduk desa ini juga banyak meninggalkan desa nya dengan alasan memperbaiki ekonomi., Merubah nasibnya hidup di perkotaan dan rela jauh dari sanak saudaranya di kampung.  
Sebenarnya hidup di desalah yang paling menemukan kenyamanan, keindahan dan kebahagiaan. Di desa jauh dari kepadatan kendaraan, jauh dari polusi udara. Maka beruntunglah yang hidup di desa. Cukup ia mau dan usaha bekerja dan berdoa. Hidup akan tercukupi apalagi selalu bersyukur tanpa meninggalkan desa nya sendiri. Tapi pilihan hidup seseorang bermacam-macam tergantung niatnya.
Nah.... jika anda hidup di desa atau anda berkunjung ke desa maka nikmatilah pesona desa yang indah dengan kultur dan budayanya. Pemandangan yang rindang kalian menikamtinya dengan murah bahkan gratis.
Menikmati suasana alam di pedesaan sebenarnya merupakan salah satu kegiatan berwisata yang menarik untuk dilakukan. Hamparan persawahan yang terbentang luas, pesona rindangnya pepohonan berwarna hijau, serta udara sejuk dan menyegarkan, menawarkan sebuah nuansa pemandangan alam yang indah dan pastinya mampu membawa ketenangan dalam hati dan pikiran. Terlebih lagi bagi masyarakat yang terbiasa dengan suasana padat dan penuh sesak di perkotaan, kegiatan berkunjung ke desa wisata dapat menjadi pilihan untuk mengisi waktu liburan.



]



Pesona Desa Wisata Yeh Sumbul Mendoyo Jembrana Bali Pesona Desa Wisata Yeh Sumbul Mendoyo Jembrana Bali Reviewed by Pak Yan on November 16, 2017 Rating: 5

2 comments:

  1. Waktu saya trip ke bali saya belum pernah berkunjung ke sini. Maybe next time saya bakal berlibur ke sini. Hehehe

    ReplyDelete

BACA JUGA

Powered by Blogger.