Contoh Desain Sertifikat Kosong



contoh desain Serifikat/Piagam kosong ini adalah merupakan contoh yang saya buat agar  dapat memberikan inspirasi bagi kita pada saat akan membuat desain sertifikat/piagam. .contoh desain ini saya buat pada kegiatan olimpiade madrasah se Kabupaten jembrana dan akhirnya bisa digunakan untuk mencetak sertifikat dengan jumah banyak dan hasilnya juga memuaskan khalayak.


Oleh karena itu saya ingin berbagi kepada anda semua agar bisa menggunakan desain sertifikat/piagam ini dan boleh didonload langsung di halaman ini. Jika anda merasa gambar pixelnya rendah bisa saya kirimkan kepada anda melalui email dan gratis untuk anda…  silahkan masukan email anda melalui komentar…. Dan design sertifikat ini akan di update terus tiap bulannya….

ini beberapa contoh design sertifikat/piagam kosong



dan ini hasilnya setelah diberikan tulisan....


SEMOGA BERMANFAAT dan memberikan inspirasi bagi kita semua….

Contoh Desain Sertifikat Kosong Contoh Desain Sertifikat Kosong Reviewed by Pak Yan on March 10, 2016 Rating: 5

21 comments:

  1. good sangat membantu
    http://blog.binadarma.ac.id/devi_udariansyah/

    ReplyDelete
  2. Sangat menarik. email: jopie_sarajar@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  3. Sangat Bagussss. Kalau bisa tolong kirimkan jg dengan bentuk potrait. Tks sebelumnya. Email : bensor76@gmail.com

    ReplyDelete
  4. terima kasih banyak semoga bermanfaat.
    iya saya usahakan posting lagi yang terbaru..

    ReplyDelete
  5. sangat basgus dan kreatifitas tingg..
    gan saya mint formatnya.. ini email saya herizon.zon@gmail.com

    ReplyDelete
  6. terima kasih banyak... senang bisa berbagi..

    ReplyDelete
  7. sangat membantu margonw49@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Trimakasih... indugadis@gmail.com

    ReplyDelete
  9. mantap.... ichsan.rifqi@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  10. Min yang lain donk.. cuman dikit tuh..hehehe..

    ReplyDelete
  11. Halo mas dian. salam kenal. Izin saya gunakan desain sertifikat kosongnya. Terima Kasih

    Salam,
    Murad Maulana

    ReplyDelete
    Replies
    1. hello juga. salam kenal semoga bermanfaat

      Delete
  12. Salam kenal ... Boleh juga desain sertifikatnya novieadzhari@gmail.com

    ReplyDelete
  13. mantap...
    email: angel.inspektorat@gmail.com

    ReplyDelete
  14. Interesting and amazing how your post is! It Is Useful and helpful for me That I like it very much, and I am looking forward to Hearing from your next.. urus skt konstruksi murah

    ReplyDelete
  15. Bagus desain sertifikatnya, bisa di kirim ke email saya
    email: muh2kaff@gmail.com
    Terimakasih

    ReplyDelete
  16. abdillahmeydel87@gmail.com

    ReplyDelete

BACA JUGA

Powered by Blogger.